-->

Sebelum Membeli Kenali Perbedaan Jersey NBA Palsu dan Original

Liga basket USA memang sudah menjadi favorit banyak orang Indonesia. Namun tidak hanya 1-2 orang Indonesia saja yang menyukainya, di luar negeri bahkan seluruh dunia pun orang memburu jersey NBA. Hal itu membuat jersey ini sangat mudah dipalsukan, tapi apakah perbedaan mencolok dari jersey asli dan juga palsu?

Perbedaan Jersey NBA Palsu dan Original

Bahan Jersey Terasa Kaku

Hal pertama yang paling mudah kita rasakan adalah bahan dari jersey tersebut. Apabila bahan yang terasa kurang kaku atau pun terkesan murahan dan tipis, kita bisa pastikan bahwa itu merupakan Jersey KW. Namun beberapa jersey KW juga sudah menyediakan bahan yang bagus hal ini membuat jersey original dan KW makin sulit dibedakan.

Sebetulnya sebelum kita membeli kita perlu tahu sebenarnya seperti apa desain jersey original yang dipakai pada saat pertandingan. Karena desain biasanya sangat sulit untuk ditiru bahkan mustahil untuk bisa disamakan dengan KW. Jersey original biasanya punya sentuhan unik yang hanya bisa dilakukan oleh mesin kelas mahal.

Pada jersey LA Lakers, bahan dari jersey akan terasa kaku pada jersey original dan kw. Cara membedakan yang sangat mudah yakni dengan melihat desainnya. Terdapat bukti dan unik yang memang hanya ada pada jersey original. Motif jahitan seperti ular menjadi ciri khas pada jersey ini, itulah kenapa jersey tersebut sulit  dipalsukan walaupun sekarang sudah banyak dipalsukan.

Perkembangan teknologi memaksa kita untuk semakin teliti terhadap segala sesuatu. dengan berkembangnya teknologi kini mesin untuk membuat jahitan unik semakin bisa didapatkan oleh banyak orang. Hal tersebut membuat jersey tak lagi sulit untuk dipalsukan ataupun dibuat replikanya. Banyak dari kita yang sudah tertipu akibat hanya membandingkan dari jahitan saja.

Kualitas Bordir dan Ketepatan Warna

Tentunya kualitas bordir pada KW masih sangat jauh berbeda dengan ori. Bahan bordir pada jersey ori biasanya memiliki bahan rubber yang membuatnya sangat kuat dan awet. Pada bahan KW biasanya jarang terdapat campuran rapat pada bordiran. Hal tersebut membuat bordiran terasa seperti bordiran pada umumnya saja.

Campuran karet pada bahan bordiran akan membuatnya sangat awet dan juga warnanya akan lebih akurat. Jersey ori biasanya menggunakan campuran karet untuk tetap mengikat warnanya agar sesuai dengan desain yang sudah dibuat. Kita tahu yang akan membuat jersey itu sangat mahal adalah desainnya. Maka dari itu pada kualitas original biasanya desain sangat dipentingkan.

ketepatan warna yang tidak asal-asalan membuat jersey terasa lebih hidup. Dengan campuran warna yang otentik jersey ori akan berbeda saat disandingkan dengan jersey KW. Katanya kita semua sepakat bahwa jersey ori akan lebih terlihat cerah dan juga cantik. Bagi yang sudah biasa membeli jersey ori tentu Anda tidak akan tertipu oleh warna dari Jersey KW.

Jersey NBA KW memiliki warna yang mudah luntur dan juga sangat tipis. Warna yang tipis tersebut memang sengaja diberikan agar menghemat biaya produksi. Alasan klasik untuk seseorang yang tidak menghargai sebuah hasil karya adalah biaya produksi. untuk menekan biaya produksi biasanya mereka mengurangi kualitas warna dan juga kualitas bordiran.

Hal itu membuat jersey palsu terlihat sangat ketara. Apalagi pada beberapa jersey palsu mereka enggan menggunakan bordiran mereka justru malah menggunakan kain yang dicetak menggunakan printer. Semua dilakukan karena alasan biaya produksi. Tentunya jersey KW ini masih akan memiliki untung yang sangat banyak karena mereka hanya memalsukan.

Begitulah cara membedakan jersey NBA asli atau palsu. Sebelum membeli sebaiknya Anda teliti terlebih dahulu jersey yang ingin Anda beli asli atau palsu. Namun tak perlu khawatir di blibli.com Anda akan menemukan berbagai model jersey Asli yang cocok untuk Anda.

0 Response to "Sebelum Membeli Kenali Perbedaan Jersey NBA Palsu dan Original"

Posting Komentar