-->

Kelebihan dan Kekurangan Honda CBR250RR – STD Black

Kelebihan dan Kekurangan Honda CBR250RR – STD Black

Pada akhir tahun 2016 yang lalu, Indonesia kembali disuguhi dengan sebuah motor yang sangat fenomenal dari pabrikan Honda asal Jepang tersebut. Kali ini Honda telah memberikan sebuah inovasi terbaru pada tipe motor sport yang satu ini yang tentunya akan memiliki kelebihan yang jauh berbeda dari motor sport generasi sebelumnya. Motor sport Honda yang satu ini diberi dengan nama Honda CBR250RR STD-Black, pada bagian nama tersebut terdapat sebuah tulisan yang menarik yakni memiliki tulisan double R dengan memiliki arti dua silinder. Nah, untuk Anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai Kelebihan dan kekurangan Honda CBR250RR STD-Black. Alangkah baiknya Anda melihat pembahasan kami dibawah ini.
All New Honda CBR250RR STD-Black ini tampil dengan tampilan desain yang begitu futuristik dan juga mengusung spesifikasi yang sangat tangguh. Tentunya motor yang satu ini akan menjadi solusi beberapa konsumen yang menyukai motor sport dari pabrikan Honda. Pasalnya motor Honda CBR250RR STD-Black yang satu ini telah diklaim sebagai penantang yang diutamakan dari motor sport Ninja 250R dan juga Yamaha R25. Sehingga bisa dipastikan dengan adanya persaingan antara mereka akan menjadi lebih sengit dan juga seru dalam memperebutkan hati para konsumennya. Jadi untuk Anda para konsumen yang sedang mencari sebuah motor sport, maka akan dibingungkan dengan ketiga jenis motor yang dari tiga vendor yang di atas tadi. Mana yang lebih baik dan juga mumpuni?, itu hanya Anda yang bisa menentukan. Jadi, pilihlah sesuai dengan selera dan juga keinginan Anda.
Motor Honda CBR250RR STD-Black yang satu ini merupakan salah satu motor sport dari Honda yang sangat istimewa. Karena motor yang ini memiliki sebuah balutan body dari material serta karbon yang berkualitas sehingga membuat sepeda motor yang satu ini memiliki bobot yang lebih ringan jika dibandingkan dengan varian sebelumnya. Selain itu juga All New Honda CBR250RR STD-Black yang satu ini juga telah mengusung sebuah body dengan full fairing yang sangat aerodinamis dan juga futuristik, sehingga bisa dipastikan akan semakin perhatian para pecinta otomotif. Jika melihat pada spesifikasi yang diusungnya Honda CBR250RR STD-Black yang satu ini juga telah dibekali dengan mesin DOHC 8 Katup 2 Silinder dengan tipe Parallel Twin Cylinder dengan 6 percepatan.
Mesin yang digunakan oleh Motor Honda CBR250RR yang satu ini memiliki kapasitas mesin sebesar 249,7 cc yang mampu menghasilkan tenaga yang sangat tangguh. Selain itu juga motor sport milik Honda yang satu ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat canggih, diantaranya fitur keselamatan, fitur keamanan, dan juga fitur kenyamanan yang sangat menarik untuk digunakan dan juga telah berstandar teknologi canggih. 

Kelebihan Dan kekurangan Honda CBR250RR STD-Black

Nah, untuk kali ini kita akan membahas informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Honda CBR250RR. Jadi untuk Anda yang ingin memiliki motor sport yang satu ini, kami sarankan untuk Anda mengetahui apa saja Kelebihan dan Kekurangan Honda CBR250RR dari motor ini, supaya pada saat Anda membeli motor sport yang satu ini. Anda sudah mengetahui komponen-komponen yang ada di dalam motor sport yang satu ini.
Kelebihan Honda CBR250RR STD-Black
Nah, untuk kelebihan yang ada di dalam motor Honda CBR250RR yang satu ini adalah memiliki tampilan desain yang sporty dan juga futuristik, kemudian sangat modern, sehingga Anda akan semakin pede ketika menggunakannya di jalan raya. Untuk sisi bagian depannya terdapat sebuah lampu DRL yang menyambung dengan lampu sein yang sangat keren. Kemudian desain dan juga teknologi lampu depan telah menggunakan teknologi LED yang memiliki desain yang terlihat tajam.
Kemudian pada motor Honda yang satu ini telah terpasang 3 ride made yang bisa Anda pilih saat mengendarai motor yang satu ini yang bisa menghasilkan sebuah power yang lebih halus. Kemudian juga telah dilengkapi dengan Throttle by Wire yang merupakan sebuah teknologi yang tidak menggunakan sebuah kabel seperti throttle konvensional, Throttle by wire ini mengambil datanya kemudian dibaca oleh Accelerator Position Sensor. 
Selain itu motor yang satu ini juga telah dilengkapi dengan dua buah knalpot yang menambahkan racing-look sehingga dapat memberikan pembuangan yang lebih baik. Motor Honda CBR250RR STD-Black yang satu ini juga telah dilengkapi dengan Suspensi Upside Down yang mampu memberikan kenyamanan yang lebih maksimal saat Anda mengendarainya. Untuk sistem pengeremannya sendiri motor sport dari Honda ini telah menggunakan dual cakram yaitu ABS serta Non ABS yang mampu memaksimalkan pengereman dengan sangat baik.

Kekurangan Honda CBR250RR STD-Black

Kendala yang pertama yaitu tentang harga yang dibandrol untuk motor Honda CBR250RR yang satu ini memiliki harga yang cukup mahal, yaitu sekitar 69-74 jutaan. Kemudian yang dirasa kurang oleh para penggunanya terdapat pada bagian ban yang hanya menggunakan Seri IRC RX01F. Lalu kurang ciamiknya plus posisi serta pengoperasian tombol yang diterapkan, sehingga ketika menggunakanya kurang praktis. Kemudian pada bagian tuas seperti passing beam kemudian riding made dan juga lainnya dirasa kurang praktis dan ekonomis, sehingga kurang membuat pergerakan saat Anda melakukannya. Itulah tadi yang dirasa kurang pas pada motor yang satu ini. 
Nah, itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai kelebihan dan kekurangan Honda CBR250RR STD-Black. Semoga pembahasan tersebut dapat menjadi referensi Anda untuk membeli motor sport dari Honda, semoga bermanfaat.

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Honda CBR250RR – STD Black"

Posting Komentar